Tiga SPBU di Banjarmasin Ini Bagi BBM Gratis Bagi Jemaah Haul Guru Sekumpul -->
Cari Berita

Advertisement

Tiga SPBU di Banjarmasin Ini Bagi BBM Gratis Bagi Jemaah Haul Guru Sekumpul

Redaksi
Minggu, 01 Maret 2020

Assalaf.id - Tiga SPBU di Banjarmasin memberikan BBM gratis, khususnya kepada masyarakat pengguna motor roda dua yang mau berangkat ke acara Haul Guru Sekumpul  di Martapura, Kabupaten Banjar.

Pemberian BBM secara gratis itu dilaksanakan setiap tahun pada hari H, pelaksanaan Haul Guru Sekumpul yang dilaksanakan di Kota Martapura.

Adit, salah satu pengawas SPBU Vionica, Jalan Tol Lingkar Selatan, Jumat (28/2/2020) mengatakan, untuk pelaksanaan pembagian BBM kepada warga yang menggunakan motor menuju ke Sekumpul pada Minggu (1/3/2020) pagi.

"Mereka yang mendapatkan BBM gratis akan mendapatkan kupon. Kupon dibagikan pada Sabtu (29/2/2020) pagi. Sedangkan untuk pengisian BBM dilaksanakan Minggu (1/3/2020) pagi,"terangnya.

Hal yang sama juga dilakukan pada SPBU di Jalan Lingkar Dalam 1 dan 2, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

"Setiap kupon nilainya Rp20 ribu atau 2 liter lebih BBM gratis,"katanya.

Pembagian BBM gratis yang sama juga dilakukan pada SPBU, di Jalan A Yani km 5,600 Banjarmasin.

Setiap tahun, SPBU ini membahikan BBM gratis bagi warga yang mau ke Sekumpul. Pembagian BBM dilaksanakan pada hari yang sama, Minggu (1/3) pagi. Untuk pembagian kupon dilaksanakan pada hari H.


--
Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Tiga SPBU di Banjarmasin Ini Bagi BBM Gratis Bagi Jemaah Haul Guru Sekumpul