Artis yang Suka Pamer Saldo ATM, Ditunggu Donasinya untuk Lawan Corona -->
Cari Berita

Advertisement

Artis yang Suka Pamer Saldo ATM, Ditunggu Donasinya untuk Lawan Corona

Redaksi
Senin, 16 Maret 2020

Assalaf.id - Para selebriti di Korea Selatan tak tinggal diam saat pandemi virus corona semakin meluas di negaranya. Mereka ikut berdonasi melawan virus itu.

Tak lama setelah kabar meluasnya virus corona di Korea Selatan, para selebriti seperti Kim Go Eun, Park Seo Joon, hingga Shin Min Ah dan Lee Byung Hun menggelontorkan uang sebesar 100 juta Won atau senilai Rp 1,14 miliar untuk menangani pasien virus Corona di Korea Selatan.

Sumbangan tersebut digunakan untuk membeli perawatan medis yang dibutuhkan. Mereka juga menggunakan donasinya untuk memberi masker gratis bagi para masyarakat.

Di Twitter, berita tentang donasi para artis itu juga menjadi ramai. Mereka kini bertanya-tanya soal artis Indonesia yang kemarin pamer saldo ATM.

"yg kemaren2 pamer mobil mevvah, pamer saldo, pamer tas kemana neh?," kicau seorang pengguna.

"hayooo yg pamer harta and saldo ditunggu sumbangannya."

"Tolong artis-artis yang pamer isi ATM kemarin show up donk," kicau pengguna lain.

Tak cuma di Korea Selatan saja, beberapa negara juga terkena wabah virus corona. Tak sedikit figur publik yang berdonasi untuk mencegah wabah virus corona.

Selain artis dari Korea Selatan, ada beberapa juga yang aktif seperti artis Hollywood hingga para atlet. Baru-baru ini, Cristiano Ronaldo juga menyumbangkan hotelnya untuk dijadikan rumah sakit dan membayar semua keperluannya untuk pasien corona.

"Artis US dan atlet2 US,Italy,Spanyol dan Jerman juga. Harusnya Indonesia jg begitu,tp ya yaudahlah. Ntr malah jadinya dikiran ceramah moral," tulis netizen.

Di Indonesia, sebenarnya sudah ada artis yang tak hanya tinggal diam. Salah satunya adalah Melanie Subono. Sedang diisolasi usai pulang dari Spanyol, Melanie mengajak ramai-ramai menyumbang masker untuk disumbangkan.

"Yuk GERAK LAGI !! Sambil gw di Isolasi , coba yuk untuk #janganmatisebelumberguna !!! CARANYA ?," bukan Mel dalam Instagram miliknya.

Sumber: detik.com